Selasa, 31 Maret 2015

Masyarakat Puas Layanan Publik

Hasil Survei LSI Bulan Maret 2015

BANYUWANGI - Pemkab Banyuwangi terus berupaya meningkatkan kualitas layanan publik bagi masyarakat. Agar peningkatan pelayanan publik terukur, pemerintah daerah ujung timur Pulau Jawa ini menggandeng Lingkaran Survei Indonesia (LSI) untuk melakukan survei kepuasan publik.

Sudah tiga tahun ini Pemkab Banyuwangi menggandeng LSI untuk mengetahui persepsi publik terhadap pelayanan kepada masyarakat. Tidak berhenti pada pemaparan data, hasil survei tersebut lantas dieksekusi untuk meningkatkan pelayanan publik di Bumi Blambangan.

Hasilnya, persepsi publik terhadap kinerja pemkab sangat positif. Berdasar survei yang dilakukan LSI sejak 1 Maret sampai 6 maret lalu dengan melibatkan 440 responden, mayoritas masyarakat menilai citra positif Banyuwangi, yakni sebesar 95,2 persen.

Persentas...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates